Sunday, July 24, 2005

perasaan

Tangan, belaian, persaan , naluri, insting, pengelihatan....sesosok tubuh. Itu yang di perlukan untuk bisa merasakan persaan dr orang lain , atau sebaliknya. Ternyata tanpa sesosok orang bisa juga mendapatkan perasaan ingin memiliki.
Sakit...MmMm perasaan ini , aku sebenarnya nggak siap. Aku lupa kalu aku harus membuat tembok untuk menjaga hatiku. Aku lengah. .... siapa yang bisa menyelamatkanku.
Berbeda jalan, berbeda waktu, berbeda udara, berbeda teman, berbeda tempat.Sesosok yang unreal.... aku kira aku hanya bermain... berteman, menukar pengetahuan,cerita , dan pengalaman. Sesosok yang masih bestatus.... baik di hadapan Negara, Tuhan , dan Masyarakat dia sekitarnya.
Sedangkan aku... juga tidak sendiri.
Aku berbohong... menyembunyikan sesuatu... sedangkan mukakau tidak bisa berbohong.Papa selalu bilang " kamu nggak bisa bohong.... mukamu nggak bisa bohong.... dan orang sebenarnya bisa melihat isi hati kamu... karena kamu orangnya terbuka... dan orang bisa melihat dr senyum kamu..kapan kamu bahagia.
Aku punya kotak kecil ( hadiah dr Frank dr India ). yang aku tulis dg harapan2 ku...kotak kecil
berlambang gajah.Dr banyaak harapanku aku tulis...aku ingin mendapatkan pasangan hidup yang setia dan mengerti aku. yang bisa membuatku nyaman ... dan tidak ada rasa takut...

Buat pertanyaan :
siapa orang yang sebenarnya aku cari.... aku rasa tidak ada yang tau... aku sendiri juga nggak tahu.
yang aku tahu :
aku tidak mau di sakiti ( siapa sih yang mau...nggak ada rasanya), dan aku tau aku juga nggak mau menyakiti orang yang menyayangi aku dg tulus.
Hatiku harus tentukan kemana.... dan aku mau berhenti mencari orang, orang yang aku cari.Apa aku harus menerima yang ada ? aku ikuti hatiku ?.....MMmmm

No comments: