Thursday, July 28, 2005

it's a rainy day ... ( di Bochum )

Sore tadi aku ada janjian dg Michael, aku masih harus ambil hadiah ultahku. Dia telp jam 15.00 .. ayo datang.. aku bisa tapi jam 16.30. Sampai di Bochum kita ngobrol2 sebentar, minum air putih soalnya panassss sekali hari ini. Setelah itu kita (Michael, Aku, Philipp dan Calvin) mau jalan2 melihat kura2 Gricenland di taman. Awan mulai mendung,...langit berpetir. Setelah kita melihat kura2 kita mau cepet2 pulang ke rumah Michael, tiba2 air jatuh dari langit... derassssssss sekali! Byur .....


Kita mencari tempat berteduh... nggak ada! ...sialan..! akhirnya kita lanjutin deh jalan pulangnya sambil ketawa2 dan bersenda gurau. Orang2 di jalan lihatin kita... "gila sekali anak2 ini". Hujan2 kayak gini tambah ketawa2...Aku basahhhhhh total! sampai baju yang melekat di tubuhku basah kuyupppp .... ! Sampai di rumah, kita lepas baju dan mandi satu persatu.. Setelah itu aku pinjam baju Wangechi, pake baju kering dan minum teh... MMM sedapnya. Waktu kita pamitan, si Michael bilang..."Julia lain kali kalo ajak jalan2 jangan pas hujan ya.....sambil ketawa2 lagi ....:)"

1 comment:

Anonymous said...

haloo ibuk, salam kenal yah.. :D