Friday, July 15, 2005

Geburstag

MMmm aku tambah umur 1 tahun lagi. Keluargaku buat pesta kecil, semua datang.... Yang aku nikmati dr hari ini adalah ucapan Selamat Ulang tahun dr temen2 ku dan dr keluargaku. Aku salut sama temen2 lamaku, walau jauh di sana Indonesia, Singapore, Belanda, Paris, juga yang ada di luar kota: Hamburg, Bonn, Bochum, Essen, Köln mereka tetap inget sama Ulang tahunku.



Bingkisan ultah

Dari Calvin aku dapat hadiah lukisan yang dibuatnya a la Vassily Kandinsky.


Dari Philipp aku dapat koper satu set dr Samsonite Red Label.

Dari temenku yang paling jauh dr Singapore aku dapat paket dg barang dr Singapore... yang paling berkesan adalah naga emas , di tangan naga itu ada bola merah. Naga itu aku taruh di mejaku...keren sekali naga itu.....

Dari Frank aku dapet buku ttg anak Jerman, yang tinggal di Irian Jaya dr umur 5 tahun sampai 17 tahun. Nama bukunya Dschungelkind (anak hutan) karya Sabine Kuegler (bhs Jerman). Di dalam bukunya si Frank menulis:

Liebe Julia, ich wünsche dir viel spaß mit diesem Buch. Sabine Kuegler ist wie du, eine "Brücke" zwischen den unterschiedlichen Kulturen. Was wäre die welt ohne Brücken??? Eine herzlichen Umarmung, Dein Frank.... Oberhausen , im Juli 2005.

(Buku itu hadiah yang paling berkesan buatku!)

Buat teman2 yang jauh di sana:
Terima kasih atas perhatian kalian. Dengan televon kalian, ucapan, dan doakalian di hari ulang tauhunku, kalian membuat hari ulangtahunku istimewa sekali. Thank you....: )

No comments: