Monday, November 14, 2005

Musim gugur,dan musim dingin mulai datang....
















Jam 13.00, setelah bersihkan rumah dan menutup telphone dengan Nina, aku melihat keluar jendela.MmM hari yang bagus.
Sebenarnya nggak suka musim dingin..benernya benci... Tapi hari ini lain,di luar udara segar, nggak hujan. Daun2 yang jatuh di tanah kering seperti kertas. Matahari bersinar. Walau udara dingin hanya 14 °, tapi enak buat jalan2, dan bermain di luar.Aku pakai mantel panjangku, sepatu boot dan aku ajak Calvin jalan2 ke luar. Aku mampir ke rumahnya Serap dan Jefry ( rumah bercat merah itu).Setelah minum kopi dan sarapan ke 2, kita jalan2 keluar tidak lupa kita ajak POMPISH ( anjingnya Serap) untuk sekalian'' gassi ''( bahasa jermannya untuk ngajak anjing *a-ah* atau *pipis* ) .
















Julia
















Spielplatz Blücherstr
















Calvin

















Julia
















Spielplatz Blücherstr

12 comments:

Anonymous said...

Rumah itu keren sekali,warnannya merah.Jadi ingin sekali aku kesana kak Julia

cavinus said...

Hei..sayang kamu nggak ada namanya. Eh itu kebetulan aja rumah itu baru di renovasi.Rumah Favoritku, dan temanku tinggal di rumah keren itu.

Anonymous said...

Foto2 nya keren.

Diva said...

ih kevin mkn gede :* muah buat kevin,salam dr arend yah.

Cakep tamannya sist,udha mulai penuh daun2 rontok yah..
weekend maren aq jg ke hutan cr jamur dan noten ama anak2,sambil maen petak umpet di antara tumpukan daon msm gugur.
sist bulan 12 ke Disney paris yuk.. aq bawa arend,sist ama kevin :D kalau mau biar aku cr akomodasi dan info biaya

muah,,makin keyen blognya,banyak poto2 prof ..seriusin di sklh fotografer Jul,biar jd juru photo (siapa tau aku married nanti km yg potoin :P )

Anonymous said...

aku suka tempatnya, sepertinya sepiii sekali, aku ngga suka keramaian, bising, bikin otaku mampet pet pet....wah pasti seneng sekali tinggal disana.....

Anonymous said...

ah, mba julia ini...
kerjanya bikin ngiri didats muluw.. :D

potonya keren keren... apalagi yg terakhir ituh... ;)

cavinus said...

kiki...aduh bukan Kevin dongggg....CALVIN benernya...eh ke Disney Paris ok juga tuh di bulan December: Calling aku aja, eh sis kapan ada rencana kawinnya???mau2 aku jadi tukang fotonya....MMM makannya aku belajar dulu yang rajin.Yahh kalo ama si Ambar sih kalah banget aku....

cavinus said...

Hei Raffael..iya itu kebetulan masih sepi. Biasannya sih banyak anak2 yang bermain di situ. Masih pada tidur ''bangkong'' semua kali.
Iya sama aku juga suka dengan tempat2 yang sepi.Enak buat mikir dan refreshing.MmM kadang2 aku juga suka seh tempat yang rame (kalau dengan temen2 ke Club). Tergantung suasana hati ya...

Anonymous said...

Hei sering foto2 yahh, tempat2 yang bagus di Deutschland. Biar aku tau di sana tuh gimana

ambaradventure said...

aku masih belajar trus Julia. Kapan2 hunting ke Deutchland bareng yukss....

A said...

poto2nya blom dimasukin ke flickr yah?

btul2, keren kok...

Anonymous said...

Huwaaaaaa... bagus sih bagus...keren sih keren... menurut aku tetap aja dingin. Mana rematik kambuh lagi :( untungnya aku gak punya rematik hehehehe.
Dah waktunya beli baju hangat neh. Beli di indo nanti atau di jerman sekarang yah?