Sunday, November 13, 2005

Keindahan yang ingin aku lihat bulan February-April 2006

Also di bawah ini bukan foto yang aku buat. Foto2 ini aku ambil dari Internet. Ini adalah planningku untuk bulan February dan Meret( MMmm itung2 mengobati rasa kangenku dengan matahari dan orang yang aku sayangi).

Tiket aku sudah pesan,planku di mulai berangkat ke Singapur tgl 26.02.2006, pakai China Airlines. Aku akan tinggal di sana selama 5 hari dan aku mau ke Raffles Hotel, Botanic Gardens, Singapura Zoological Gardens and Safari, Sri Mariam Temple, Thian Hock Keng Temple, Chinatown, Little India, Marina City, Orchard Road, Asian Civilisation Museum, Suntec City, Dempsey Road, dan Underwater World.




































































Sekitar tanggal 2.03.2006 Aku akan pergi ke Sulawesi, tepatnya ke Manado. Disana selain aku bantu adikku yang mau kawin tanggal 25.03.2006. Aku juga akan pergi ke pulau Bunaken untuk diving.Melihat cultere yang ada di sana, melihat kehidupan orang2 Sulawesi yang hanya pernah aku baca dari buku.









































































































Tanggal 27.03.2005 sampai tanggal 3.04.2006 aku berada di Jawa, untuk bekerja sebentar di sana.Tepatnya aku akan berada di Surabaya dan Jombang.
Setelah itu aku akan kembali ke Singapur untuk jalan2 lagi, tanggal 04.04.2006 sampai tanggal 09.04.2006.
Tanggal 10.04.2006 aku akan berngakat ke Taipei dan pulang ke Jerman lagi. Di Taipei aku akan ikut city tour dan aku mau lihat ini.























































Sudah nggak sabar aku untuk pergi dari sini.Kali ini aku pergi sendiri.Sudah lama aku nggak berpergian sendiri. Pasti asik, bawa
cameraku, bikini, alat lukisku.....

8 comments:

Anonymous said...

didats cuma bisa bengong... :D
sekali kali ajak didats doooong... :P
*mupeng*

cavinus said...

*mupeng* itu bahasa apa???? aduhhh...telmi sekali dah aku. Mmmm kali ini liburan ini hanya untuk aku dan seseorang yang aku sayangi. Aku akan menghadiri perkawinannya adikku.Jalan2 menikmati dunia yang aku impikan saat ini.Aku harap aku di beri kesehatan, MmMm walau aku sakit aku akan tetap melakukan perjalanan ini...harus daaahhh...nggak boleh batal.

Anonymous said...

Jul, mungkin maksudnya 2006 ya ?
Have a great great trip ! Sulawesi is a traveller's heaven !

ambaradventure said...

Julia silakan mampir yah ke rumah. Aku masakin pepes sama toast duck mau ngga?

A said...

Jul, salam gae thiyok :D
bikin ngiri tripnya :p

btw, kok commentku ng postingan sblomnya ilang yo?

cavinus said...

Ambar.... ya mau dong di masakin Pepes. MMM cuma aku dah lupa Pepes tuh apa ?? aku ingatnya ada ikan Pepes, kalau aku nggak salah itu pakai kelapa ya masaknya.Trus Toast Duck enak sekaliiiiiiii...aku suka..dankee ambar

cavinus said...

Aduh orang yang aku sayangi tuh..Naniku, Pak Dar, Sopirku, Mbak Ira, Sepupuku Essy, Natalie , Julia Limas, Patty, Karen...aduhhhhhhh kangennnnnnnn..ma Indonesia.....Nani ( Nanyku) kamu tau kan...kan pengasuhku dari aku umur 2 tahun itu lohhhh...ntar deh aku buat cerita ttg dia , dia tuh terkenal sekali dengan masakan gudegnya, Ayam kecap, Soup keju...adohhhh enake....

Anonymous said...

Julia, kabar2i kalo dah sampe pulau kecil Singapura, yaaa... Moga2 bisa ktemuan sekalian ma Ambar.