Sunday, November 20, 2005

Exhibition

Kemaren pergi ke Disco Exhebition di Bochum. Asik dah lama nggak pergi ke Disco. Lumayan juga harga di sana. Harga masuk 10 €,aku minum Red Bull ( minuman energie ) 2 kali aku bayar 8 €, terus yang laennya minum beer habisnya rata2 18€.Di foto2 di bawah itu adalah Sonny Jefry, Ali , aku ,dan Serap.MMm asik juga....


































































































www.exhibition-bochum.de

....baru pulang sampai rumah jam 05.00

4 comments:

M.A. Sanjaya said...

goyang teruss!!

berpesta selama sumuk eh semalam suntuk :D

Anonymous said...

waks.....
aku lebih suka maen gem, sampe pagi...wakhawkhakwhkh

Anonymous said...

hihi...
ada yang cantik... ;)

cavinus said...

Yes Sonny dan Jefry toh emang gitu, dua makluk gila...asik sekali mereka kalo di ajak gila2an...ama Mereka toh nggak pernah bosen...adaaaa aja tingkahnya.

He..he..ngemodel sih kadang2 , aku kan dah terlalu tua dan nggak sekurus model lagi...Iya jaman2 SMA dulu tuh aku biasa banget ya( kalo aku lihat fotzo2 yang dulu)...paling banter Jeans, dan kaos Billabong..ha..ha...Yahh jaman dah berubah Rief.