Wednesday, August 24, 2005

Buat Sushi

Mamaku belum pernah makan Sushi, makanya kemaren setelah pulang jemput Calvin dr sekolah, aku dan adikku Nita buat Sushi. Nggak susah kok buatnya. PAke telor timun, ikan cumi2 dan ikan Salmon. Wadohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh enakkkkk. Tapi, sayangnya momku bilang'' MMmm enak sih ..tapi makanan ini bukan tipe buatku. Aku nggak ngerti kalian kok bisa heboh2 dg makanan ini.'' Aku dan Nita bilang pake bhs Jerman'' Wahhhhh mama ini kampungan ahhh'' momku tersenyum ae, dia bilang makan Nasi pecel lebih enak. ( Momku kan orang Jerman asli yang suka makan tahu dan tempe...).... ya wis emang seleranya lain ya.... . Akhirnya Sushi sebanyak itu kita yang habisin. Dan sisanya juga di makan dg Altout ( temen SMA 5 yg baru datang kemaren dr Paris ).
Yang paling juga aku tunggu2 kalau aku ke Indonesia , ke Bali ( tinggal 38 hr lagi ) makan di Ryoshi di Kuta.Indonesia ...I'm commingggggggggg....

No comments: