Saturday, June 18, 2005

saling percaya...



MmMm ... malem kemaren DVD abend ama temen baikku si Inan... minum wine sampai ngobrol2 ampe jam 03.00. Si philipp kerja, Elke seharian kerja di Pizza Hut dan besok kerja lagi... jadi aku sendirian deh... aku telp si Inan apa dia ada waktu buat temenin aku di rumah... males pergi... soalnya nggak ada pesta yang bagus, apalagi aku nggak ada Mobil.....

Inan juga nggak ada mobil.... yang akhirnya dia jalan ke rumahku...buat temenin aku. Baik sekali dia. Dia buatin aku Cd musik buatanya dia ..keren sekali lagunya...buat sendiri lagi di studio.
Inan akhirnya ketiduran di sofa, dan aku tidur di tempat tidurku.... irgenwann dia pulang jalan kaki ke rumahnya dia.... kasihan malem2 pulang jalan kaki.Sedangkan aku tidur nyenyak di kamarku.

No comments: