Friday, June 03, 2005

idee dan impian bisa di nyatakan

Hari ini aku ketemu dengan temen lama , namanya Frank. Dia buat aku percaya bahwa aku dan ideeku bukan karena aku crazy, tapi emang aku ini istimewa.Enak sekali ngobrol ama dia nyambung, dia sudah umur 35 tahun dan lagi coba selesai'in Skripsi buat titel Dr dalam bidang penelitian bahasa asing.
Aku cerita ttg keinginanku buat sekolah lagi di bidang objekt design, dan aku cerita ttg idee ku ttg pemasaran barang bali ke Jerman, dan aku juga cerita ttg keinginanku buat kuliah lagi, dan aku sekarang ini merasa takut kalau aku besok menyesal, karena aku vergoldet meinen zeit im Jungen jahren....also..weil ich schon immer studieren möchte dan tu ich auch jetz. Dan dia bilang aku pasti menempuh jalanku
Sekarang ini aku ada di tempat kerjaku nemuin si Inan, teman baikku.Aku bawaan Inan Donner ( makanan spesialis dr Turki) ...inan tuh temenku yang baik.mMm ganteng si orangnya dan belom punya pacar. Aku berharap kalo kita bisa berteman for ever. Dan aku harapkan kalo dia suatu saat bertemu dengan perempuan yang baik dan menjadi istrinya.

No comments: