Saturday, October 29, 2005

Telecomunication

























Kartu kartu ini sangat berarti dalam kehidupanku. Kartu ini aku gunakan untuk telefon ke Indonesia, dengan harga yang relative murah. 1 kartu berharga 3,50€( padahal di kartunya tercetak dengan harga 5€). Dengan harga 3,50 € aku bisa televon dari Jerman ke Indonesia 1 jam( ke telefon rumah), atau 30 menit telefon ke nomer handphone Indonesia.

Memang agak repot sih, pertama aku harus telp operatornya 0800..., terus pemandu computer berkata aku harus masukkan kede pin kartu itu.Setelah itu baru aku bisa menekan nomer yang aku tuju di Indonesia.

Kalau aku telefon tanpa kartu itu, harga permenitnya lewat telecom 1.07€. Mahal banget kan...emang aku konglomerat apa..

Yah lumayan untuk melepaskan kangen, dan mencari kabar dari teman, keluarga atau orang yang aku sayangi di Indonesia.

1 comment:

Anonymous said...

Hai hai...
Pake kartu itu bisa telp ke Jakarta selama 166 menit. Memang kalau telp ke luar Jakarta cuman bisa selama 1 jam. Lebih murah lagi kalau di kedua pihak punya Komputer deh rasanya...karena bisa pake yahoo, MSN chat atau IP-Phone.